Pilihan Cerdas untuk Cicilan Motor Vario 125

Ayumi Fadhila

Cicilan motor Vario 125 menjadi pilihan cerdas bagi Anda yang menginginkan kendaraan berkualitas dengan pembayaran yang fleksibel. Honda Vario 125 dikenal dengan desainnya yang elegan dan performa mesin yang handal, menjadikannya pilihan populer di kalangan pengendara motor di Indonesia.

Kenyamanan dan Kepraktisan Honda Vario 125

Dengan mesin 125 cc yang efisien dan teknologi eSP, Honda Vario 125 menawarkan kenyamanan berkendara yang optimal. Fitur-fitur modern seperti panel meter digital dan USB charger untuk pengisian daya smartphone menambah kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari. Tidak hanya itu, untuk tipe CBS-ISS, Honda Vario 125 juga dilengkapi dengan Smart Key System yang memungkinkan pengoperasian tanpa kunci, membuatnya lebih aman dan nyaman.

Skema Cicilan yang Terjangkau

Honda Vario 125 tersedia dengan skema cicilan yang terjangkau, memudahkan Anda untuk memiliki motor impian tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Berikut adalah informasi terkini mengenai harga dan skema cicilan Honda Vario 125:

  • Honda Vario 125 CBS: Harga mulai dari Rp 22,55 Juta dengan uang muka Rp 1,6 Juta dan angsuran Rp 1,02 Juta x 35 Bulan.
  • Honda Vario 125 CBS ISS: Harga mulai dari Rp 24,2 Juta dengan uang muka Rp 1,7 Juta dan angsuran Rp 1,08 Juta x 35 Bulan.
  • Honda Vario 125 CBS ISS SP: Harga Rp 24,45 Juta dengan uang muka Rp 1,6 Juta dan angsuran Rp 1,22 Juta x 35 Bulan.

Dengan berbagai pilihan warna dan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda, Honda Vario 125 siap menemani perjalanan Anda dengan gaya dan kenyamanan.

Kesimpulan

Memilih cicilan motor Vario 125 adalah langkah bijak untuk memiliki motor yang tidak hanya berkualitas tetapi juga mendukung mobilitas Anda sehari-hari. Dengan skema cicilan yang fleksibel dan harga yang kompetitif, Honda Vario 125 layak menjadi pilihan utama bagi para pengendara motor di Indonesia. Segera kunjungi dealer Honda terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan penawaran terbaik.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar