Pilihan Kampas Rem Belakang Mio yang Berkualitas dengan Harga Terbaik

Ayumi Fadhila

Harga kampas rem belakang Mio sangat bervariasi tergantung pada merek dan kualitasnya. Untuk kampas rem standar, harga berkisar antara Rp16.250 hingga Rp61.000. Namun, bagi Anda yang mencari kampas rem dengan kualitas lebih tinggi, harga bisa mencapai Rp100.000. Selain itu, terdapat juga pilihan kampas rem belakang dari merek terkenal seperti Brembo yang ditawarkan dengan harga Rp288.000.

Memilih kampas rem yang tepat tidak hanya berdasarkan harga, tetapi juga kualitas dan kecocokan dengan model motor Anda. Pastikan untuk memeriksa spesifikasi produk dan ulasan pembeli sebelum melakukan pembelian. Dengan begitu, Anda dapat memastikan bahwa kampas rem belakang Mio yang Anda pilih akan memberikan performa pengereman yang optimal dan tahan lama.

Untuk pemasangan, biaya tenaga kerja biasanya berkisar antara Rp50.000 hingga Rp150.000, tergantung pada lokasi dan layanan yang Anda pilih. Jadi, ketika Anda mempertimbangkan untuk mengganti kampas rem belakang Mio, pastikan untuk menghitung total biaya termasuk jasa pemasangan agar tidak melebihi anggaran Anda.

Dengan informasi ini, Anda sekarang memiliki gambaran yang lebih jelas tentang berapa biaya yang harus Anda siapkan untuk kampas rem belakang Mio yang berkualitas. Selamat berbelanja dan semoga Anda mendapatkan deal terbaik!

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar