Pilihan Kampas Rem Belakang PCX yang Berkualitas dengan Harga Terbaik

Ayumi Fadhila

Harga kampas rem belakang PCX menjadi topik hangat di kalangan pengguna motor Honda PCX. Sebagai salah satu komponen penting yang menjamin keselamatan saat berkendara, pemilihan kampas rem yang tepat dan berkualitas tidak bisa diabaikan. Beragam pilihan tersedia di pasaran, memberikan konsumen keleluasaan untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Kampas rem belakang untuk motor Honda PCX ditawarkan dengan variasi harga yang cukup luas, tergantung pada merek dan kualitas material yang digunakan. Untuk produk aftermarket, harga kampas rem belakang PCX bisa dimulai dari sekitar Rp11.020 untuk merek KNZ, yang menawarkan kualitas standar dengan harga yang sangat terjangkau. Sementara itu, untuk produk dengan kualitas lebih tinggi seperti Daytona Superstock, harganya berkisar Rp32.900.

Selain itu, terdapat juga pilihan kampas rem belakang dari Aspira, yang dikenal dengan harga ekonomisnya, yaitu sekitar Rp25.000, yang menjadi alternatif menarik karena selisih harganya yang signifikan dibandingkan dengan produk bawaan Honda PCX 160 yang dijual seharga Rp132.000.

Penting untuk diingat bahwa harga dapat berubah-ubah dan berbeda di setiap daerah atau toko. Oleh karena itu, disarankan untuk selalu memeriksa dan membandingkan harga di beberapa tempat sebelum melakukan pembelian. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan kampas rem belakang PCX yang berkualitas dengan harga yang terbaik.

: Tokopedia
: Shopee
: Gridoto

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar