Pilihan Kampas Rem Belakang Vario 110 dengan Harga Terbaik

Ayumi Fadhila

Harga kampas rem belakang Vario 110 sangat bervariasi tergantung pada merek dan kualitasnya. Untuk kampas rem belakang original Honda Vario 110, harga berkisar antara Rp30.000 hingga Rp86.700. Kampas rem belakang merek Daytona untuk Vario 110 dibanderol dengan harga sekitar Rp45.000, sementara merek Elig memiliki harga yang sedikit lebih tinggi, yaitu sekitar Rp86.700.

Ketika memilih kampas rem belakang, penting untuk mempertimbangkan kualitas bahan dan reputasi merek. Kampas rem yang baik tidak hanya akan memberikan pengereman yang efektif tetapi juga tahan lama dan aman digunakan. Selain itu, pemasangan yang tepat juga sangat penting untuk memastikan kinerja rem yang optimal.

Untuk mendapatkan harga terbaik, disarankan untuk membandingkan harga dari beberapa toko online dan offline. Pastikan juga untuk memeriksa ulasan produk dan penilaian toko sebelum melakukan pembelian. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan kampas rem belakang Vario 110 yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Perlu diingat bahwa harga dapat berubah sewaktu-waktu dan mungkin berbeda tergantung pada lokasi dan penjual. Oleh karena itu, selalu cek harga terkini sebelum membeli untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar