Pilihan Terbaik di Kelas Skuter: PCX Honda vs Yamaha NMAX

Ayumi Fadhila

PCX Honda dan Yamaha NMAX merupakan dua skuter matik yang telah mendapatkan tempat di hati para penggemar otomotif di Indonesia. Keduanya menawarkan kombinasi desain yang elegan, fitur canggih, dan performa mesin yang tangguh, menjadikan pilihan antara PCX Honda atau Yamaha NMAX sering kali menjadi dilema bagi calon pembeli.

PCX Honda dikenal dengan desainnya yang modern dan fitur-fitur premium seperti lampu LED, smart key system, dan ruang bagasi luas. Skuter ini dibekali mesin 156.9 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 15.8 hp. Dengan teknologi eSP+ (enhanced Smart Power plus), PCX Honda menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik tanpa mengorbankan performa.

Di sisi lain, Yamaha NMAX tidak kalah menarik dengan desain sporty dan fitur VVA (Variable Valve Actuation) yang memastikan tenaga mesin tetap optimal di berbagai rentang putaran. Mesin 155 cc Yamaha NMAX mampu menghasilkan tenaga sebesar 15 hp dan dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang berfokus pada efisiensi bahan bakar.

Dari segi harga, PCX Honda dibanderol mulai dari Rp 32,67 Juta, sedangkan Yamaha NMAX hadir dengan harga yang sedikit lebih terjangkau, yaitu Rp 31,62 Juta. Kedua skuter ini menawarkan paket lengkap yang sesuai untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari dengan gaya yang tidak lekang oleh waktu.

Memilih antara PCX Honda atau Yamaha NMAX tentunya kembali pada preferensi pribadi dan kebutuhan masing-masing individu. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kedua skuter ini telah menetapkan standar baru dalam kelas skuter matik premium di Indonesia.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar