Pilihan Ukuran Kunci Kampas Ganda untuk Motor Beat

Ayumi Fadhila

Ukuran kunci kampas ganda Beat merupakan informasi yang penting bagi pemilik motor Beat, terutama ketika ingin melakukan perawatan atau perbaikan pada bagian kopling. Kunci kampas ganda atau kunci kopling adalah alat yang digunakan untuk membuka atau memasang kampas kopling pada motor. Untuk motor Beat, ukuran standar kunci kampas ganda yang sering digunakan adalah 20-24 mm.

Ketika memilih kunci kampas ganda, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  1. Kualitas Material: Pastikan kunci terbuat dari material yang kuat dan tahan lama agar tidak mudah rusak saat digunakan.
  2. Presisi Ukuran: Ukuran kunci harus pas dengan ukuran mur kampas ganda motor Beat agar tidak merusak mur saat dibuka atau dipasang kembali.
  3. Ergonomi Pegangan: Pilihlah kunci yang memiliki pegangan yang nyaman agar mudah digunakan dan tidak membuat tangan cepat lelah.

Harga kunci kampas ganda bervariasi tergantung pada merek dan kualitasnya. Untuk produk dengan kualitas standar, harga berkisar antara SGD 10 hingga SGD 20. Namun, untuk produk dengan kualitas premium dan fitur tambahan seperti pegangan yang ergonomis atau material yang lebih kuat, harga bisa mencapai SGD 30 atau lebih.

Memiliki kunci kampas ganda yang tepat tidak hanya memudahkan proses perawatan motor Beat Anda, tetapi juga membantu menjaga kondisi kopling agar tetap optimal. Dengan investasi kecil pada alat yang tepat, Anda dapat menghemat biaya perbaikan di masa depan dan memastikan performa motor yang konsisten.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar