Satria FU 2014 Merah: Kombinasi Kekuatan dan Gaya

Ayumi Fadhila

Satria FU 2014 merah tidak hanya sekedar motor, tetapi juga sebuah pernyataan gaya yang berani. Dengan warna merah yang mencolok, Satria FU versi ini menarik perhatian di jalan raya, sambil memberikan performa yang tangguh untuk pengendara yang menginginkan lebih dari sekedar transportasi.

Performa dan Spesifikasi

Dibekali dengan mesin 150cc, Satria FU 2014 merah menawarkan akselerasi yang responsif dan kecepatan maksimal yang mengesankan. Desain aerodinamisnya tidak hanya memperkuat tampilan sporty, tetapi juga meningkatkan efisiensi bahan bakar dan performa pada kecepatan tinggi.

Harga dan Ketersediaan

Untuk harga, Satria FU 2014 merah bekas ditawarkan mulai dari Rp 6.100.000 hingga Rp 7.100.000, tergantung pada kondisi dan riwayat pemakaian. Motor ini bisa ditemukan di berbagai platform jual beli online, menunjukkan bahwa masih ada permintaan yang kuat untuk model ini.

Kesimpulan

Satria FU 2014 merah adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari motor bekas dengan kombinasi performa, gaya, dan harga yang seimbang. Dengan warisan Suzuki yang kuat di baliknya, motor ini tetap menjadi favorit di kalangan penggemar motor sport.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar