Scoopy Prestige Black 2022: Elegan dan Penuh Gaya

Ayumi Fadhila

Scoopy Prestige Black 2022 menjadi pilihan bagi penggemar skuter yang menginginkan kombinasi antara gaya dan fungsionalitas. Dengan warna hitam yang elegan dan fitur-fitur modern, Scoopy Prestige Black tidak hanya menawarkan tampilan yang menarik tetapi juga kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Desain dan Fitur
Scoopy Prestige Black 2022 hadir dengan desain retro-modern yang ikonik. Dilengkapi dengan lampu utama proyektor LED, sistem rem Combi Brake System, USB port, dan Idling Stop System, skuter ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengendara masa kini. Varian Prestige juga sudah menggunakan keyless ignition yang memberikan kemudahan lebih bagi penggunanya.

Performa Mesin
Digerakkan oleh mesin 109.5 cc, Scoopy Prestige Black mampu menghasilkan tenaga sebesar 9 hp. Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi injeksi bahan bakar yang membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien. Dengan transmisi otomatis CVT, pengendara akan merasakan perpindahan gigi yang halus dan responsif.

Harga
Honda Scoopy Prestige Black 2022 ditawarkan dengan harga OTR (On The Road) mulai dari Rp 22,78 Juta. Harga ini sudah termasuk berbagai promo dan penawaran kredit yang tersedia, membuatnya menjadi pilihan yang terjangkau bagi banyak kalangan.

Kesimpulan
Scoopy Prestige Black 2022 adalah skuter yang sempurna bagi Anda yang mencari kendaraan dengan desain menarik dan performa yang handal. Dengan harga yang kompetitif dan fitur-fitur canggih, skuter ini siap menemani perjalanan sehari-hari Anda dengan penuh gaya dan kenyamanan.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar