Solusi Tepat untuk Segitiga Motor Anda: Bengkel Press Segitiga Motor

Ayumi Fadhila

Bengkel press segitiga motor menjadi solusi yang tepat bagi Anda yang mengalami masalah dengan segitiga motor yang bengkok. Kondisi ini sering terjadi akibat kecelakaan atau penggunaan jangka panjang yang menyebabkan komponen ini mengalami deformasi. Untuk mengembalikan fungsi segitiga motor seperti semula, proses press merupakan pilihan yang efektif dan ekonomis.

Biaya Press Segitiga Motor

Biaya untuk press segitiga motor bervariasi tergantung pada ukuran dan jenis motor. Berdasarkan informasi terkini, biaya press untuk segitiga motor ukuran kecil seperti pada motor matic dan jenis bebek, dibanderol mulai dari Rp 100 ribuan. Misalnya, untuk motor Honda BeAT, biaya yang diperlukan berkisar antara Rp 100 ribu sampai Rp 120 ribu.

Sementara itu, untuk motor dengan segitiga yang lebih lebar seperti Yamaha NMAX, Honda PCX, dan Yamaha Aerox 155, biaya press berkisar antara Rp 120 ribu sampai Rp 150 ribu. Untuk motor sport di bawah 250 cc, biaya press segitiga dibanderol mulai dari Rp 170 ribu hingga Rp 200 ribu.

Mengapa Memilih Bengkel Press?

Memilih untuk memperbaiki segitiga motor di bengkel press memiliki beberapa keuntungan. Pertama, biaya yang relatif lebih murah dibandingkan dengan mengganti komponen baru. Kedua, proses press yang dilakukan oleh tenaga profesional dapat mengembalikan bentuk segitiga motor ke kondisi optimal, sehingga kinerja motor tidak terganggu.

Kesimpulan

Bengkel press segitiga motor menawarkan solusi yang efisien dan terjangkau untuk masalah segitiga motor bengkok. Dengan biaya yang bervariasi, Anda dapat memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis motor Anda. Pastikan untuk selalu mempercayakan motor Anda pada bengkel press yang berpengalaman untuk hasil terbaik.

: Sumber: GridOto.com

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar