Stiker Lampu Alis Vario 125: Sentuhan Kecil, Efek Luar Biasa

Ayumi Fadhila

Stiker lampu alis Vario 125 bukan sekadar aksesori, melainkan sebuah pernyataan gaya yang menegaskan karakter motor Anda. Bagi penggemar Vario 125, stiker ini menawarkan cara mudah dan terjangkau untuk memberikan sentuhan personal pada tampilan motor kesayangan.

Desain dan Variasi

Beragam desain stiker lampu alis tersedia di pasaran, mulai dari yang polos hingga yang penuh warna. Ada juga yang dilengkapi dengan efek reflektif yang meningkatkan visibilitas saat berkendara di malam hari, tidak hanya menambah estetika tetapi juga aspek keamanan.

Pemasangan

Pemasangan stiker ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu membersihkan area lampu alis dari debu dan kotoran, kemudian tempelkan stiker sesuai bentuk. Pastikan permukaan kering sebelum aplikasi untuk menghindari gelembung udara.

Harga

Harga stiker lampu alis Vario 125 sangat bervariasi, tergantung pada desain dan material. Berdasarkan informasi terkini, harga berkisar antara Rp18.900 untuk stiker alis polos[2], hingga Rp42.000 untuk satu set stiker lampu mata dan alis[1]. Untuk desain yang lebih kompleks seperti frame alis LED, harga bisa mencapai Rp225.962[1].

Kesimpulan

Stiker lampu alis Vario 125 adalah cara yang ekonomis dan efektif untuk memperbarui tampilan motor Anda. Dengan berbagai pilihan yang tersedia, Anda dapat menyesuaikan motor sesuai dengan selera pribadi. Selain itu, kemudahan pemasangan dan harga yang terjangkau menjadikan stiker ini pilihan yang populer di kalangan pengendara Vario 125.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar