Supra Fit New 2007: Motor Andalan dengan Kualitas Teruji

Ayumi Fadhila

Supra Fit New 2007 merupakan salah satu motor bebek yang cukup populer di kalangan pengguna motor di Indonesia. Motor ini dikenal dengan kehandalan mesin dan efisiensi bahan bakarnya yang menjadikannya pilihan yang ekonomis untuk mobilitas sehari-hari. Dengan desain yang kompak dan ringan, Supra Fit New 2007 menawarkan kelincahan dalam berkendara, baik di perkotaan maupun di jalanan pedesaan.

Performa dan Efisiensi

Dibekali dengan mesin 4 tak berkapasitas 110cc, Supra Fit New 2007 mampu menghasilkan tenaga yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Tenaga maksimal yang dapat dihasilkan adalah sebesar 8,5 PS pada putaran mesin 7.500 rpm dengan torsi maksimal 8,55 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm. Keunggulan lain dari Supra Fit New 2007 adalah konsumsi bahan bakar yang irit, membuatnya menjadi motor yang cocok untuk penggunaan jangka panjang dan sering.

Desain dan Kenyamanan

Motor ini memiliki desain yang fungsional dengan tempat duduk model hip up yang memberikan kenyamanan maksimal saat berkendara. Bagasi yang terletak di bawah tempat duduk cukup luas untuk menyimpan barang-barang bawaan sehari-hari. Lampu depan dan sein yang dilengkapi dengan multi-reflektor memberikan pencahayaan yang baik dan meningkatkan aspek keselamatan saat berkendara di malam hari.

Harga dan Ketersediaan

Pada saat pertama kali diluncurkan, harga Supra Fit New 2007 berkisar di angka Rp 10.600.000. Namun, harga tersebut tentu telah mengalami penyesuaian seiring berjalannya waktu dan kondisi pasar. Untuk harga terkini, Supra Fit New 2007 bekas di pasaran berkisar antara Rp 5.050.505, tergantung pada kondisi dan riwayat pemakaian motor tersebut.

Kesimpulan

Supra Fit New 2007 adalah motor yang menawarkan kombinasi antara performa, efisiensi, dan harga yang kompetitif. Dengan track record yang baik di kalangan pengguna motor di Indonesia, motor ini layak dipertimbangkan bagi Anda yang mencari kendaraan roda dua yang handal dan ekonomis.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar