Supra X 125 DD: Raja Jalanan dengan Fitur Canggih dan Harga Terjangkau

Ayumi Fadhila

Supra X 125 DD memulai debutnya sebagai jawaban atas kebutuhan akan motor bebek yang tidak hanya tangguh, tetapi juga modern dan terjangkau. Dengan desain yang aerodinamis dan fitur-fitur canggih, Supra X 125 DD telah menjadi pilihan favorit bagi para pengendara yang menginginkan kombinasi antara kenyamanan dan performa.

Performa dan Teknologi

Dibekali dengan mesin 124,9 cc, Supra X 125 DD menawarkan tenaga yang responsif dan efisiensi bahan bakar yang optimal. Teknologi Throttle Switch System (TSS) yang terintegrasi dengan karburator, memungkinkan penyesuaian derajat pengapian untuk performa mesin yang lebih maksimal. Fitur ini tidak hanya meningkatkan responsivitas tarikan mesin tetapi juga efisiensi dalam konsumsi bahan bakar.

Desain dan Kenyamanan

Desain Supra X 125 DD yang ramping dan modern tidak hanya menarik secara visual tetapi juga memberikan kenyamanan lebih saat berkendara. Lampu sein yang terintegrasi dengan tebeng depan memberikan tampilan yang lebih sporty, sementara pelek palang yang kokoh menambah kesan tangguh.

Fitur Keamanan

Salah satu peningkatan signifikan pada Supra X 125 DD adalah sistem pengereman. Model ini dilengkapi dengan fitur double cakram yang memberikan daya henti yang lebih baik dan meningkatkan keamanan berkendara, terutama pada kondisi jalan yang menantang.

Harga yang Kompetitif

Supra X 125 DD hadir dengan harga yang kompetitif, menjadikannya pilihan yang menarik bagi berbagai kalangan. Meskipun harga dapat bervariasi tergantung pada lokasi dan dealer, model ini tetap menjadi salah satu motor bebek dengan nilai terbaik di pasaran.

Supra X 125 DD terus membuktikan dirinya sebagai motor bebek yang tidak hanya andal dalam performa tetapi juga menawarkan fitur-fitur modern dengan harga yang terjangkau. Ini adalah pilihan yang sempurna bagi Anda yang mencari motor yang bisa diandalkan untuk mobilitas sehari-hari dengan gaya yang tidak lekang oleh waktu.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar