Suzuki APV Terbaru 2024: Inovasi dan Kenyamanan dalam Satu Paket

Ayumi Fadhila

Suzuki APV terbaru 2024 telah tiba dengan segudang peningkatan yang menjanjikan kenyamanan dan efisiensi bagi keluarga Indonesia. Kendaraan ini tidak hanya menawarkan desain yang lebih modern dan elegan, tetapi juga fitur-fitur canggih yang menjadikannya pilihan yang ideal untuk berbagai kebutuhan, mulai dari perjalanan sehari-hari hingga petualangan akhir pekan.

Desain dan Spesifikasi

Suzuki APV 2024 hadir dengan grille depan yang lebih elegan, cermin luar dengan aksen chrome, dan lampu kabut yang dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) yang memberikan kesan premium dan tangguh. Dengan dimensi keseluruhan yang mencapai 4.155 mm panjang, 1.655 mm lebar, dan 1.865 mm tinggi, APV baru ini menawarkan kabin yang luas untuk kenyamanan penumpang.

Performa Mesin

Ditenagai oleh mesin G15A dengan kapasitas 1.493 cc, APV terbaru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 94.5PS pada 6,000rpm dan momen puntir maksimum 126Nm pada 3.000rpm. Sistem bahan bakar Multipoint Injection dan transmisi manual 5-speed menjamin performa yang responsif sekaligus efisien.

Kenyamanan dan Keamanan

Interior APV 2024 dirancang untuk kenyamanan maksimal dengan captain seat yang nyaman dan AC Double Blower yang memastikan sirkulasi udara yang baik di seluruh kabin. Fitur keamanan seperti Anti Theft Device dan Engine Immobilizer juga telah disertakan untuk memberikan ketenangan pikiran kepada pemilik.

Harga yang Kompetitif

Suzuki APV 2024 ditawarkan dengan harga yang kompetitif, mulai dari Rp 178,6 Juta hingga Rp 243,7 Juta, tergantung pada varian dan fitur yang dipilih. Dengan rentang harga ini, APV terbaru menawarkan nilai yang luar biasa dengan kombinasi desain, fitur, dan performa yang ditawarkannya.

Suzuki APV terbaru 2024 adalah bukti komitmen Suzuki dalam menyediakan kendaraan yang tidak hanya tangguh dan handal, tetapi juga nyaman dan aman bagi seluruh anggota keluarga. Dengan APV terbaru ini, setiap perjalanan menjadi lebih menyenangkan dan tak terlupakan..

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar