Suzuki S-Presso: Kompak, Tangguh, dan Penuh Gaya

Ayumi Fadhila

Spesifikasi Suzuki S-Presso menjanjikan kombinasi sempurna antara kenyamanan berkendara dan efisiensi bahan bakar. Mobil ini hadir dengan mesin 998 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 49/5500 kW/RPM dan torsi maksimal 89/3500 Nm/RPM, menjadikannya pilihan yang tepat untuk mobilitas harian yang dinamis.

Dengan desain eksterior yang sporty dan stylish, Suzuki S-Presso tampil sebagai compact city car dengan nuansa SUV. Varian warna seperti Sizzle Orange menambah kesan berani dan modern pada tampilan mobil ini. Interior Suzuki S-Presso juga tidak kalah menarik dengan dashboard estetik yang dilengkapi dengan silver ornament dan head unit touch screen 7” yang canggih.

Untuk kenyamanan lebih, kabin Suzuki S-Presso dirancang luas, memungkinkan hangout bersama teman menjadi lebih nyaman. Fitur keamanan seperti dual SRS airbag dan ABS menjamin pengalaman berkendara yang aman.

Suzuki S-Presso juga dilengkapi dengan teknologi terkini seperti Engine Auto Start Stop yang membuat bahan bakar lebih efisien dan ESP untuk berkendara yang lebih aman. Dengan ground clearance yang setara dengan SUV, sensasi berkendara Suzuki S-Presso semakin seru dan tangguh.

Harga Suzuki S-Presso terbaru di Indonesia dimulai dari Rp 168,3 Juta untuk varian manual dan Rp 178,3 Juta untuk varian otomatis, menjadikan mobil ini pilihan yang terjangkau dengan fitur-fitur premium yang ditawarkan.

Suzuki S-Presso, dengan spesifikasi dan harga yang kompetitif, siap menjadi pilihan utama bagi Anda yang mencari mobil compact dengan performa dan gaya yang tidak kompromi..

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar