Temukan Aerox Bekas dengan Harga Terbaik

Ayumi Fadhila

Harga motor aerox bekas kini menjadi topik hangat di kalangan pecinta otomotif, terutama bagi mereka yang mencari kendaraan berkualitas dengan anggaran terbatas. Yamaha Aerox, dikenal dengan desain sporty dan performa tangguhnya, menjadi pilihan menarik di pasar motor bekas.

Pada Juli 2022, motor matic Yamaha Aerox 155 dibuka dengan harga mulai dari Rp 16 jutaan. Harga ini tentu saja bisa berubah tergantung pada kondisi motor, tahun pembuatan, dan fitur-fitur tambahan yang dimiliki. Sebagai contoh, pada November 2020, Yamaha Aerox bekas ditawarkan mulai dari Rp 14 jutaan, menunjukkan bahwa harga bisa bervariasi berdasarkan faktor-faktor tersebut.

Motor matic ini tidak hanya menawarkan tampilan yang sporty, tetapi juga dilengkapi dengan mesin yang mumpuni, serupa dengan yang digunakan oleh Yamaha Nmax. Aerox 155 juga dilengkapi dengan teknologi katup variabel (VVA) yang meningkatkan performa mesin di berbagai rentang kecepatan.

Bagi yang memiliki budget di bawah Rp 20 juta, memilih Aerox bekas bisa menjadi alternatif yang cerdas. Permintaan untuk Yamaha Aerox bekas cukup tinggi, yang terkadang membuat harga bekasnya cenderung stabil atau bahkan melambung tinggi.

Sebelum memutuskan untuk membeli, pastikan untuk melakukan pengecekan menyeluruh terhadap kondisi motor dan memverifikasi dokumen-dokumen terkait. Hal ini akan membantu Anda mendapatkan motor Aerox bekas dengan harga terbaik dan kondisi yang memuaskan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan kondisi motor Aerox bekas, Anda bisa mengunjungi situs-situs jual beli motor bekas yang terpercaya. Selamat berburu motor impian Anda!

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar