Temukan Harga Shock Belakang Vario 125 Terbaik untuk Motor Anda

Ayumi Fadhila

Harga shock belakang Vario 125 menjadi pertimbangan penting bagi pemilik motor yang ingin kenyamanan berkendara dengan budget yang sesuai. Di pasaran, variasi harga shock belakang untuk Vario 125 cukup beragam, tergantung dari merek dan kualitas yang ditawarkan. Untuk produk asli Honda, harga berkisar antara Rp155.000 hingga Rp250.000. Sementara itu, opsi aftermarket seperti shock KYB KAYABA OC dan YSS menawarkan kisaran harga dari Rp205.800 hingga Rp925.000.

Pemilihan shock belakang tidak hanya berdasarkan harga, tetapi juga kualitas dan kesesuaian dengan kebutuhan berkendara. Shockbreaker asli Honda menjamin kompatibilitas sempurna dengan Vario 125, namun bagi yang mencari performa tertentu, seperti ketahanan lebih pada beban berat atau kestabilan di kecepatan tinggi, mungkin akan memilih merek aftermarket.

Sebelum memutuskan pembelian, pastikan untuk memeriksa ulasan produk dan reputasi penjual. Toko-toko online seperti Tokopedia menawarkan berbagai pilihan dengan kemudahan perbandingan harga dan spesifikasi. Ingat, investasi pada komponen berkualitas akan berdampak langsung pada kenyamanan dan keamanan berkendara Anda.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar