Temukan Harga Terbaik untuk Avanza 2010 Type G Manual

Ayumi Fadhila

Harga Avanza 2010 type G manual menjadi topik yang sering dicari oleh para pemburu mobil bekas yang menginginkan kualitas dan kenyamanan. Toyota Avanza, sebagai salah satu mobil MPV yang populer di Indonesia, menawarkan keandalan dan efisiensi yang cocok untuk keluarga.

Harga Avanza 2010 type G manual beragam tergantung pada kondisi kendaraan, kilometer yang telah ditempuh, dan faktor lainnya. Berdasarkan data terkini, harga untuk Avanza tipe G manual tahun 2010 berkisar antara Rp 65 juta hingga Rp 123 juta. Harga ini tentunya bisa berubah tergantung pada kondisi spesifik dari masing-masing mobil yang dijual.

Mobil ini menawarkan mesin 1.300cc yang efisien dan cukup bertenaga untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan transmisi manual, Avanza tipe G ini memberikan kontrol yang lebih bagi pengemudi yang menyukai pengalaman mengemudi yang lebih ‘hands-on’.

Dalam mencari Avanza 2010 type G manual, ada baiknya memperhatikan riwayat servis dan perawatan mobil tersebut. Mobil yang terawat dengan baik tentunya akan memiliki nilai jual yang lebih tinggi dan performa yang lebih terjamin. Selain itu, periksa dokumen-dokumen penting seperti BPKB dan STNK untuk memastikan keabsahan dan kelegalan kendaraan.

Untuk mendapatkan penawaran terbaik, jangan ragu untuk mengecek berbagai platform jual beli mobil bekas. Anda bisa membandingkan harga, kondisi, dan lokasi penjual untuk menemukan Avanza 2010 type G manual yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Dengan informasi yang akurat dan pencarian yang teliti, Anda bisa mendapatkan Toyota Avanza 2010 type G manual yang berkualitas dengan harga yang kompetitif. Selamat berburu mobil impian Anda!

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar