Temukan Harga Terbaik untuk Blok Seher Vario 125 Anda

Ayumi Fadhila

Harga blok seher Vario 125 menjadi topik hangat di kalangan penggemar otomotif, terutama bagi mereka yang memiliki motor Vario 125. Blok seher merupakan komponen penting dalam mesin motor yang berfungsi sebagai rumah piston dan berperan vital dalam performa mesin. Oleh karena itu, mengetahui harga yang tepat untuk blok seher Vario 125 sangatlah penting.

Di pasaran, harga blok seher Vario 125 bervariasi tergantung pada merek dan kualitasnya. Berdasarkan informasi terkini, harga untuk blok seher Vario 125 berkisar antara Rp300.000 hingga Rp1.060.000. Blok seher original Honda Vario 125 series KZR komplit asli AHM, misalnya, dibanderol dengan harga sekitar Rp590.000. Sementara itu, untuk opsi yang lebih terjangkau, paket komplit blok seher KZR+Stang seher Vario 125 fi old/Vario 125 fi ditawarkan dengan harga Rp400.000.

Penting untuk diingat bahwa harga dapat berubah tergantung pada lokasi dan penjual. Selain itu, biaya pemasangan juga perlu dipertimbangkan jika Anda tidak melakukan penggantian blok seher sendiri. Biaya ganti seher Vario 125 di bengkel berkisar antara Rp500.000 hingga Rp1.500.000, tergantung pada bengkel dan jenis seher yang digunakan.

Dalam memilih blok seher, pastikan untuk mempertimbangkan kualitas dan keaslian produk. Blok seher yang berkualitas akan memastikan mesin motor Anda berjalan dengan optimal dan memiliki umur yang lebih lama. Jadi, investasikan waktu Anda untuk mencari informasi dan membandingkan harga sebelum melakukan pembelian.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi toko-toko online atau bengkel resmi terdekat untuk mendapatkan penawaran terbaik dan konsultasi lebih mendalam mengenai blok seher Vario 125 yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat berbelanja dan semoga Anda menemukan deal yang sempurna!

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar