Temukan Harga Terbaik untuk Stang Seher Vario 125 Anda

Ayumi Fadhila

Harga stang seher Vario 125 menjadi topik hangat di kalangan penggemar otomotif, terutama bagi mereka yang memiliki motor Vario 125. Komponen ini sangat penting karena berperan dalam menghubungkan piston ke crankshaft, memastikan motor Anda berjalan lancar dan efisien. Berdasarkan pencarian terkini, harga stang seher Vario 125 bervariasi tergantung pada merek dan kualitasnya.

Untuk stang seher original Honda, harga berkisar antara Rp122.500 hingga Rp300.000. Sementara itu, opsi aftermarket dari produsen lain mungkin menawarkan harga yang lebih terjangkau, mulai dari Rp70.000. Namun, penting untuk mempertimbangkan kualitas dan keaslian produk sebelum melakukan pembelian.

Selain itu, biaya pemasangan di bengkel umum berkisar antara Rp25.000 hingga Rp40.000, belum termasuk harga komponen itu sendiri. Ini adalah informasi penting yang harus diperhatikan agar Anda dapat menganggarkan biaya secara keseluruhan dengan lebih akurat.

Dengan berbagai pilihan yang tersedia, Anda dapat memilih stang seher yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Pastikan untuk membeli dari penjual terpercaya dan mempertimbangkan untuk membeli produk original untuk memastikan kinerja dan keawetan motor Anda.

: Tokopedia
: Tokopedia
: BiayaService.com

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar