Temukan Honda Beat 2015 dengan Harga Terbaik

Ayumi Fadhila

Harga Honda Beat 2015 menjadi topik hangat di kalangan pecinta motor bekas yang mencari kendaraan berkualitas dengan harga terjangkau. Motor ini dikenal dengan keiritannya dan menjadi pilihan favorit bagi banyak orang yang menginginkan transportasi yang efisien dan ekonomis.

Honda Beat 2015 menawarkan kombinasi desain yang stylish dan performa yang handal. Pada tahun 2015, Honda Beat hadir dengan beberapa varian, termasuk BeAT eSP CW, BeAT eSP CBS, dan BeAT eSP CBS ISS. Di awal kemunculannya, harga untuk varian-varian tersebut berkisar antara Rp14.350.000 hingga Rp15.050.000.

Namun, seiring berjalannya waktu, harga pasar untuk Honda Beat 2015 kini telah menyesuaikan. Berdasarkan data terkini, harga jual untuk Honda Beat 2015 berkisar antara Rp7.500.000 hingga Rp9.500.000, tergantung pada kondisi motor. Motor yang terawat baik dengan kilometer rendah tentu akan dihargai lebih tinggi dibandingkan dengan yang memiliki riwayat pemakaian lebih intens.

Honda Beat 2015 juga dikenal dengan teknologi ACG Starter yang membuat suara starter menjadi lebih halus. Dengan tangki bensin berkapasitas 4 liter, motor ini diklaim dapat menempuh jarak hingga 236 km, yang berarti konsumsi bahan bakarnya sekitar 58 km/liter, menjadikannya pilihan yang sangat ekonomis untuk penggunaan sehari-hari.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan Honda Beat 2015, ada baiknya memeriksa kondisi motor secara langsung atau melalui dealer motor bekas terpercaya. Pastikan untuk melakukan test drive dan memeriksa semua dokumen terkait sebelum melakukan pembelian. Dengan demikian, Anda dapat menikmati berkendara dengan Honda Beat 2015 yang berkualitas tanpa harus khawatir dengan masalah yang mungkin timbul di kemudian hari.

Catatan: Harga dapat berubah tergantung pada lokasi dan penjual, serta kondisi spesifik dari motor yang dijual. Selalu lakukan pengecekan harga terkini sebelum memutuskan untuk membeli.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar