Temukan Honda Brio 2018 dengan Harga Terbaik

Ayumi Fadhila

Harga Honda Brio 2018 kini menjadi topik hangat di kalangan pencinta mobil bekas yang mencari kendaraan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Honda Brio, yang dikenal dengan desainnya yang kompak dan efisien, menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan harga yang tidak menguras kantong.

Pada tahun 2018, Honda Brio hadir dengan beberapa varian yang menarik, mulai dari tipe S yang sederhana hingga tipe RS yang lebih sporty. Berdasarkan data terkini, harga Honda Brio 2018 bekas berkisar antara Rp 118.000.000 hingga Rp 162.000.000. Perbedaan harga ini tergantung pada kondisi mobil, kilometer yang telah ditempuh, dan fitur-fitur tambahan yang mungkin dimiliki oleh masing-masing unit.

Untuk varian tipe E facelift manual, harga berkisar di sekitar Rp 135 juta, sementara untuk 1.2 S matik Facelift berada di kisaran Rp 150 juta. Varian yang paling diminati, yaitu 1.2 RS transmisi matik, bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 145 juta hingga Rp 150 juta.

Honda Brio 2018 menawarkan mesin yang responsif dan ekonomis, dengan pilihan transmisi manual atau otomatis yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengemudi. Selain itu, Honda Brio juga dikenal dengan biaya perawatan yang relatif rendah, menjadikannya pilihan yang cerdas bagi mereka yang mencari mobil bekas yang berkualitas.

Dengan berbagai pilihan harga dan varian, Honda Brio 2018 tetap menjadi salah satu pilihan terbaik di pasar mobil bekas. Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan Honda Brio 2018, pastikan untuk memeriksa kondisi mobil secara menyeluruh dan memilih penjual yang terpercaya untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar