Temukan Jupiter Z 2008 dengan Harga Terbaik

Ayumi Fadhila

Harga Jupiter Z 2008 kini menjadi topik hangat di kalangan penggemar motor bekas yang mencari kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Motor bebek Yamaha ini dikenal dengan ketangguhan dan efisiensi bahan bakarnya, menjadikannya pilihan yang populer di pasar motor bekas.

Pada tahun 2008, Jupiter Z hadir dengan desain yang aerodinamis dan mesin 110 cc yang responsif. Fitur-fiturnya yang praktis, seperti bagasi bawah jok yang luas dan panel instrumen yang informatif, membuatnya menjadi motor yang nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Harga Pasaran yang Kompetitif

Berdasarkan data terkini, harga Jupiter Z tahun 2008 berkisar antara Rp 4.650.000 hingga Rp 6.000.000. Harga ini tentunya bisa berubah tergantung pada kondisi motor, kelengkapan surat-surat, dan faktor lainnya seperti modifikasi atau sejarah pemakaian.

Kondisi Motor dan Faktor Penentu Harga

Sebuah Jupiter Z 2008 dengan kondisi terawat, warna abu-abu hitam, dan surat-surat lengkap (BPKB + STNK) bisa dihargai sekitar Rp 5.500.000. Namun, harga ini masih bisa dinegosiasikan tergantung pada negosiasi antara penjual dan pembeli.

Mengapa Memilih Jupiter Z 2008?

Jupiter Z 2008 adalah pilihan yang cerdas bagi Anda yang mencari motor bebek yang handal dengan harga yang tidak menguras kantong. Dengan performa mesin yang masih prima dan desain yang tidak ketinggalan zaman, motor ini layak menjadi pertimbangan utama bagi para pemburu motor bekas.

Kesimpulan

Jika Anda sedang mencari motor yang efisien, tangguh, dan memiliki nilai jual kembali yang baik, Jupiter Z 2008 bisa menjadi pilihan yang tepat. Pastikan untuk memeriksa kondisi motor secara menyeluruh dan melakukan negosiasi harga untuk mendapatkan kesepakatan terbaik. Selamat berburu motor impian!

: OLX Indonesia
: OLX Indonesia
: Jual Motor Bekas

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar