Temukan Kemudahan Kredit Motor Yamaha Fino dengan Harga Terjangkau

Ayumi Fadhila

Harga kredit motor Yamaha Fino kini semakin terjangkau, memberikan kesempatan bagi Anda untuk memiliki motor impian dengan cara yang lebih mudah. Yamaha Fino, yang dikenal dengan desain elegan dan performa yang handal, kini bisa Anda bawa pulang dengan skema pembayaran kredit yang fleksibel dan harga yang tidak akan menguras kantong.

Harga dan Skema Kredit Yamaha Fino

Yamaha Fino 125 hadir dalam beberapa varian dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 20,15 Juta hingga Rp 21,31 Juta. Untuk varian paling bawah, Yamaha Fino 125 Blue Core Sporty, Anda bisa mendapatkannya dengan harga OTR Rp 20,15 Juta. Sementara itu, untuk varian tertinggi, Yamaha Fino 125 Blue Core Grande, ditawarkan dengan harga OTR Rp 21,31 Juta.

Contoh Skema Kredit untuk Yamaha Fino 125 Blue Core Sporty:

  • Uang Muka (DP): Rp 2,1 Juta
  • Cicilan: Rp 1,03 Juta x 35 Bulan

Contoh Skema Kredit untuk Yamaha Fino 125 Blue Core Grande:

  • Uang Muka (DP): Rp 2,2 Juta
  • Cicilan: Rp 1,08 Juta x 35 Bulan

Keunggulan Yamaha Fino

Yamaha Fino tidak hanya menawarkan harga yang kompetitif, tetapi juga berbagai keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Dengan mesin 125 cc yang efisien dan bertenaga, Yamaha Fino mampu memberikan performa yang responsif untuk kebutuhan sehari-hari. Desainnya yang stylish dengan pilihan warna yang menarik menjadikan Yamaha Fino tidak hanya sebagai alat transportasi, tetapi juga sebagai ekspresi gaya hidup Anda.

Kesimpulan

Dengan harga kredit motor Yamaha Fino yang terjangkau dan skema pembayaran yang fleksibel, kini semakin banyak orang yang dapat mewujudkan impian mereka untuk memiliki motor ini. Yamaha Fino menawarkan kombinasi antara estetika dan performa yang seimbang, menjadikannya pilihan yang cerdas untuk mobilitas Anda. Kunjungi dealer Yamaha terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan penawaran terbaik.

: Informasi harga dan kredit didasarkan pada data yang tersedia dari sumber online.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar