Temukan Kenyamanan Berkendara dengan Harga Motor Fazzio Yamaha yang Terjangkau

Ayumi Fadhila

Harga motor Fazzio Yamaha menjadi topik hangat di kalangan pecinta otomotif yang menginginkan kombinasi antara gaya dan teknologi terkini. Motor ini menawarkan desain yang segar dan modern, cocok bagi Anda yang ingin tampil beda. Dengan harga yang kompetitif, Yamaha Fazzio tidak hanya menarik dari segi tampilan, tetapi juga dari aspek kualitas dan kenyamanan berkendara.

Harga Terkini Yamaha Fazzio

Yamaha Fazzio hadir dalam dua varian, yaitu Neo dan Lux. Untuk varian Neo, harga OTR (On The Road) di Indonesia dimulai dari Rp 22,65 Juta, sementara varian Lux dibanderol dengan harga Rp 23,05 Juta. Harga ini sudah termasuk fitur-fitur canggih seperti sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless), full digital speedometer, dan konektivitas dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect yang tersedia pada varian Lux.

Fitur Unggulan Yamaha Fazzio

Fazzio tidak hanya menawarkan harga yang menarik, tetapi juga berbagai fitur unggulan yang membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan:

  • Mesin Blue Core Hybrid: Mesin 125cc generasi terbaru yang ramah lingkungan dan bertenaga.
  • Smart Key System: Sistem kunci modern yang memudahkan pengendara.
  • Full Digital Speedometer: Panel instrumen yang informatif dan mudah dibaca.
  • Electric Power Socket: Kemudahan mengisi daya gadget selama perjalanan.
  • Spacious Luggage: Bagasi luas yang dapat memuat berbagai perlengkapan berkendara.
  • Unique LED Headlight & Hazard Lamp: Lampu depan LED dengan desain unik dan lampu hazard untuk situasi darurat.

Kesimpulan

Motor Yamaha Fazzio menawarkan kombinasi sempurna antara harga, desain, dan teknologi. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan motor yang tidak hanya nyaman dan aman untuk dikendarai, tetapi juga memiliki tampilan yang stylish dan fitur-fitur modern yang akan mendukung aktivitas sehari-hari Anda. Jadi, jika Anda mencari motor yang dapat memenuhi kebutuhan mobilitas dengan harga yang masuk akal, Yamaha Fazzio bisa menjadi pilihan yang tepat.

: Yamaha Motor Indonesia
: Oto.com

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar