Temukan Tali Gas Motor Terbaik dengan Harga Terjangkau!

Ayumi Fadhila

Harga tali gas motor merupakan salah satu pertimbangan penting bagi pemilik kendaraan bermotor. Tali gas, yang berfungsi sebagai penghubung antara tuas gas dan karburator atau injeksi, adalah komponen krusial yang memastikan responsifitas kendaraan Anda saat mengatur kecepatan.

Variasi Harga Berdasarkan Merek dan Kualitas

Di pasaran, harga tali gas motor bervariasi tergantung pada merek dan kualitasnya. Untuk tali gas motor merek AHM, harga berkisar dari Rp20.000,- hingga Rp50.000,-. Sementara itu, tali gas motor merek ISC dibanderol mulai dari Rp35.000,- hingga Rp65.000,-. Bagi Anda yang memiliki motor Honda, tali gas motor original Honda bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp30.000,- hingga Rp70.000,-.

Pilihan Lainnya di Pasar Online

Selain itu, di platform online seperti Tokopedia, Anda dapat menemukan berbagai pilihan tali gas motor dengan harga yang kompetitif. Misalnya, tali gas motor universal dengan panjang 1.9m dari Ishima dijual dengan harga Rp2.999,-. Anda juga bisa menemukan tali gas untuk motor Vespa dengan harga mulai dari Rp2.000,-.

Pertimbangan Sebelum Membeli

Sebelum memutuskan untuk membeli, ada baiknya Anda mempertimbangkan beberapa hal:

  • Kompatibilitas: Pastikan tali gas yang Anda pilih kompatibel dengan model motor Anda.
  • Kualitas Material: Tali gas yang terbuat dari material berkualitas akan lebih tahan lama dan minim perawatan.
  • Panjang Tali: Sesuaikan panjang tali gas dengan kebutuhan motor Anda agar tidak terlalu kendur atau terlalu tegang.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut, Anda dapat memilih tali gas motor yang tepat dengan harga yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. Selamat berbelanja!

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar