Temukan Yamaha Freego 2019 Bekas dengan Harga Terbaik

Ayumi Fadhila

Harga Yamaha Freego 2019 bekas kini menjadi topik hangat di kalangan pecinta motor. Skuter matik yang dikenal dengan desain modern dan fitur-fitur canggih ini, meskipun bekas, tetap diminati karena kualitas dan kenyamanannya yang terjaga. Berdasarkan informasi terkini, Yamaha Freego bekas keluaran tahun 2019 dijual dengan harga berkisar antara Rp14-16 jutaan. Namun, ada penjual yang menawarkan dengan harga Rp9,5 juta dengan catatan kondisi STNK hilang.

Motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dengan ruang kaki yang luas dan posisi duduk yang ergonomis. Selain itu, Yamaha Freego juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sistem kunci tanpa anak kunci (keyless), lampu LED, dan panel instrumen digital yang informatif.

Untuk Anda yang tertarik meminang Yamaha Freego 2019 bekas, ada baiknya melakukan pengecekan secara menyeluruh. Pastikan untuk memeriksa kondisi fisik motor, kelengkapan dokumen, dan riwayat servisnya. Hal ini penting untuk memastikan bahwa motor yang Anda beli dalam kondisi terbaik dan layak jalan.

Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang masih terjaga, Yamaha Freego 2019 bekas bisa menjadi pilihan cerdas bagi Anda yang mencari motor matik berkualitas dengan budget terbatas. Selamat berburu motor impian Anda!

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar