Temukan Yamaha Lexi Bekas dengan Harga Terbaik

Ayumi Fadhila

Harga Yamaha Lexi second menjadi topik hangat di kalangan pecinta motor matik yang mencari kendaraan berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Yamaha Lexi, yang dikenal dengan desain elegan dan performa yang handal, menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin memiliki motor matik dengan budget yang lebih masuk akal.

Harga Yamaha Lexi Second

Di pasaran, harga Yamaha Lexi bekas berkisar antara Rp 15 juta hingga Rp 23 juta. Faktor-faktor yang mempengaruhi harga tersebut antara lain adalah tahun pembuatan, kondisi motor, dan riwayat perawatan. Sebagai contoh, Yamaha Lexi tahun 2018-2021 yang masih dalam kondisi baik dan memiliki riwayat perawatan yang teratur bisa dihargai mulai dari Rp 15 jutaan.

Mengapa Memilih Yamaha Lexi?

Yamaha Lexi menawarkan kombinasi antara gaya dan fungsionalitas. Dengan mesin 125 cc, Lexi cukup bertenaga untuk perjalanan sehari-hari di perkotaan. Selain itu, desainnya yang modern dan fitur-fitur canggih seperti sistem pengereman ABS dan ruang bagasi yang luas, menjadikannya pilihan yang praktis dan stylish.

Tips Membeli Yamaha Lexi Bekas

Sebelum memutuskan untuk membeli Yamaha Lexi bekas, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  1. Periksa Kondisi Fisik: Pastikan tidak ada kerusakan signifikan pada bodi motor.
  2. Cek Mesin: Dengarkan suara mesin dan pastikan tidak ada kebocoran atau suara yang tidak biasa.
  3. Riwayat Perawatan: Mintalah bukti riwayat servis untuk memastikan motor terawat dengan baik.
  4. Test Drive: Lakukan test drive untuk merasakan performa motor secara langsung.

Kesimpulan

Yamaha Lexi bekas bisa menjadi pilihan cerdas bagi Anda yang mencari motor matik dengan harga yang lebih mampu dijangkau. Dengan melakukan pengecekan yang teliti dan memilih penjual yang terpercaya, Anda bisa mendapatkan Yamaha Lexi yang masih berkualitas baik dengan harga yang kompetitif. Selamat berburu motor impian Anda!

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar