Temukan Yamaha Mio J Bekas dengan Harga Terbaik

Ayumi Fadhila

Harga Mio J bekas kini menjadi topik hangat di kalangan pecinta motor. Bagi Anda yang tengah mencari motor bekas berkualitas dengan harga terjangkau, Yamaha Mio J bisa menjadi pilihan yang tepat. Berdasarkan pantauan dari berbagai situs jual beli online, harga Mio J bekas untuk versi awal, yakni buatan tahun 2012, dimulai dari angka Rp 4,8 jutaan. Sementara itu, untuk unit yang lebih baru, harganya bisa berada di kisaran lebih dari Rp 5 juta.

Motor Yamaha Mio J dikenal dengan desainnya yang stylish dan performa mesin yang handal. Tidak heran jika motor ini menjadi favorit bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang membutuhkan kendaraan sehari-hari yang efisien dan nyaman. Dengan rentang harga yang cukup variatif, mulai dari Rp 4 jutaan hingga Rp 8 jutaan, tergantung pada kondisi motor dan kelengkapan surat-surat, Yamaha Mio J bekas menawarkan nilai yang sangat baik bagi pembeli.

Sebelum memutuskan untuk membeli, ada baiknya Anda melakukan pengecekan secara langsung untuk memastikan kondisi motor masih baik dan sesuai dengan ekspektasi Anda. Pastikan juga untuk memeriksa kelengkapan dokumen seperti BPKB dan STNK untuk menghindari masalah di kemudian hari.

Dengan pertimbangan yang matang dan pencarian yang teliti, Anda bisa mendapatkan Yamaha Mio J bekas dengan harga yang kompetitif dan kondisi yang memuaskan. Selamat berburu motor impian Anda!

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar