Temukan Yamaha XJR 400 dengan Harga Terbaik

Ayumi Fadhila

Yamaha XJR 400 harga menjadi topik hangat bagi para penggemar motor sport klasik. Motor ini, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1993, telah menjadi ikon di kalangan penggemar motor retro karena desainnya yang klasik dan performa mesin yang tangguh. Yamaha XJR 400 menawarkan kombinasi sempurna antara gaya retro dan teknologi modern, menjadikannya pilihan yang populer di pasar motor bekas.

Spesifikasi dan Performa

Yamaha XJR 400 dilengkapi dengan mesin 4-silinder segaris berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga hingga 53 hp pada 11.000 rpm dan torsi maksimum 38,2 Nm pada 9.500 rpm. Dengan bobot kering hanya 175 kg, motor ini menawarkan akselerasi yang responsif dan handling yang lincah. Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang swingarm dengan twin-shock memberikan kenyamanan berkendara, baik di jalan raya maupun saat bermanuver di jalanan kota.

Harga Yamaha XJR 400

Mencari Yamaha XJR 400 dengan harga yang wajar memerlukan penelitian dan perbandingan. Berdasarkan data terkini, harga untuk Yamaha XJR 400 bekas berkisar antara Rp 48.000.000 untuk versi modifikasi caferacer tanpa dokumen, hingga Rp 90.000.000 untuk kondisi bekas. Harga dapat bervariasi tergantung pada kondisi motor, tahun pembuatan, dan modifikasi yang telah dilakukan.

Kesimpulan

Bagi Anda yang mencari motor dengan gaya klasik namun tidak ingin mengorbankan performa, Yamaha XJR 400 bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga yang bervariasi, pastikan untuk melakukan inspeksi secara menyeluruh dan membandingkan penawaran untuk mendapatkan Yamaha XJR 400 dengan harga terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar