Terjangkau dan Ramah Lingkungan: Harga Motor Listrik Honda Terbaru

Ayumi Fadhila

Harga motor listrik Honda menjadi topik hangat di kalangan penggemar otomotif yang berkelanjutan. Dengan berkembangnya kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan, motor listrik kini menjadi pilihan yang semakin populer. Honda, sebagai salah satu produsen otomotif terdepan, telah memperkenalkan model terbarunya yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga terjangkau.

Pada Desember 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga dari Honda EM1 e: dan varian terbarunya, Honda EM1 e: PLUS. Kedua model ini menawarkan desain modern dan kompak, yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang meningkatkan kenyamanan pengguna. Misalnya, material berkualitas tinggi, panel meter digital, dek kaki yang luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, dan pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Inovasi utama dari Honda EM1 e: terletak pada kemudahan pengisian daya. Pengguna dapat mengisi daya baterai secara langsung dengan off-board charger atau menukarnya melalui fasilitas penukaran baterai. Ini memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk memilih pola pengisian daya yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari mereka.

Setelah mendapat bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik, Honda EM1 e: ditawarkan dengan harga Rp 33.000.000, sementara Honda EM1 e: PLUS dihargai Rp 33.500.000. Kedua harga ini sudah termasuk insentif dari pemerintah.

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS merupakan bukti komitmen Honda dalam menghadirkan transportasi yang tidak hanya efisien tetapi juga mendukung keberlanjutan lingkungan. Dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia dan kualitas yang telah teruji, Honda menawarkan solusi berkendara yang cerdas dan bertanggung jawab. Ini adalah langkah maju bagi industri otomotif dan bagi kita semua yang peduli terhadap masa depan bumi kita.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar