Tingkatkan Kenyamanan Berkendara dengan Peninggi Shock Belakang Vixion

Ayumi Fadhila

Peninggi shock belakang Vixion menjadi salah satu komponen aftermarket yang banyak dicari oleh para pengguna Yamaha Vixion. Tidak hanya meningkatkan tampilan visual motor, peninggi shock juga berperan penting dalam meningkatkan kenyamanan berkendara, terutama saat melewati jalan yang tidak rata atau berlubang.

Fungsi dan Manfaat Peninggi Shock Belakang

Peninggi shock belakang dirancang untuk memberikan ketinggian tambahan pada bagian belakang motor. Hal ini tidak hanya memberikan kesan lebih gagah pada motor, tetapi juga memungkinkan pengendara untuk memiliki posisi duduk yang lebih ergonomis. Dengan posisi duduk yang lebih tinggi, pengendara dapat mengurangi risiko kelelahan pada bagian punggung dan kaki saat berkendara jarak jauh.

Variasi Harga dan Model

Di pasaran, peninggi shock belakang Vixion ditawarkan dengan berbagai variasi harga dan model. Harga peninggi shock belakang Vixion berkisar antara Rp17.500 hingga Rp89.000, tergantung pada merek dan kualitas material yang digunakan. Beberapa produk bahkan menawarkan fitur tambahan seperti penyesuaian tingkat kekerasan yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengendara.

Pemasangan dan Perawatan

Pemasangan peninggi shock belakang relatif mudah dan dapat dilakukan sendiri dengan alat yang tepat. Namun, untuk hasil terbaik dan keamanan berkendara, disarankan untuk melakukan pemasangan di bengkel resmi atau bengkel yang sudah berpengalaman. Perawatan rutin juga penting untuk memastikan bahwa peninggi shock belakang tetap dalam kondisi optimal dan aman digunakan.

Kesimpulan

Peninggi shock belakang Vixion adalah investasi yang berharga bagi Anda yang ingin meningkatkan kenyamanan dan tampilan motor. Dengan berbagai pilihan harga dan model, Anda dapat menemukan peninggi shock yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Pastikan untuk memilih produk berkualitas dan melakukan pemasangan yang tepat untuk menikmati manfaat maksimal dari peninggi shock belakang Vixion.

: Tokopedia – Peninggi Shock Belakang Vixion
: Tokopedia – Peninggi Shock Belakang New Vixion

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar