Toyota Agya GR Sport: Kinerja Tinggi dalam Balutan Sporty

Ayumi Fadhila

Toyota Agya GR Sport, sebuah inovasi terbaru dari Toyota, menawarkan kombinasi sempurna antara kinerja dan gaya. Dengan harga mulai dari Rp167.900.000 untuk tipe E dan mencapai Rp237.500.000 untuk varian GR Sport, mobil ini dirancang untuk mereka yang mencari sensasi berkendara yang dinamis tanpa mengorbankan aspek praktis dan ekonomis.

Performa yang Mengesankan

Dibekali dengan mesin 1.2 L WA-VE yang tangguh, Toyota Agya GR Sport siap memberikan performa berkendara yang mengesankan. Tidak hanya itu, varian GR Sport juga dilengkapi dengan Exclusive Chasis Item yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara layaknya motorsport GR.

Desain Aerodinamis

Dari segi desain, Agya GR Sport tampil dengan GR Aerokit yang meningkatkan aerodinamika bodi dan performa stabilitas. Lampu depan LED dan lampu iluminasi baru menambah kesan modern dan sporty, sementara pilihan warna two-tone pada varian GR-S menonjolkan karakter yang lebih berani.

Kenyamanan dan Teknologi

Interior Agya GR Sport tidak kalah menarik dengan eksteriornya. Dilengkapi dengan unit audio canggih 8 inci yang mendukung Mirrorlink dan kamera belakang, serta sistem masuk tanpa kunci yang praktis, membuat pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Keselamatan Tanpa Kompromi

Toyota tidak main-main dalam hal keselamatan. Agya GR Sport dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih seperti Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, dan sistem pengereman ABS yang terintegrasi dengan Electric Braking Distribution dan Brake Assist, menjamin keselamatan Anda dalam setiap perjalanan.

Dengan semua fitur dan keunggulan yang ditawarkan, Toyota Agya GR Sport siap menjadi pilihan utama bagi Anda yang menginginkan mobil kota dengan sentuhan sporty yang kuat. Kunjungi dealer Toyota terdekat untuk informasi lebih lanjut dan test drive mobil ini.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar