Tragedi Kecelakaan yang Merenggut Nyawa Anak Gubernur Kaltara

Ayumi Fadhila

Kecelakaan tragis yang menimpa anak Gubernur Kalimantan Utara menjadi sorotan publik. Insiden yang terjadi di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat, pada dini hari Senin, mengakibatkan mobil sedan Toyota Camry yang dikendarai oleh Fatimah, seorang kader PSI, terbakar dan menyebabkan kematian AKP Novandi Arya Kharisma, putra Gubernur Kaltara.

Menurut Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, penyidik berkeyakinan bahwa Fatimah adalah pengemudi saat kecelakaan terjadi. Dari hasil visum et repertum, terungkap bahwa terdapat fraktur pada paha kiri jenazah laki-laki, yang sesuai dengan kerusakan pada dashboard mobil yang menunjukkan adanya tekanan kuat pada kursi sebelah kiri depan.

Kecelakaan ini bermula saat sedan yang dinaiki oleh Novandi dan Fatimah menabrak separator busway dengan kecepatan tinggi, yang kemudian menimbulkan percikan api dan menyebabkan mobil terbakar. Polisi menduga kedua korban tidak berusaha keluar dari kendaraan karena pingsan akibat benturan keras tersebut.

Tragedi ini mengingatkan kita akan pentingnya keselamatan berkendara dan risiko yang dapat terjadi kapan saja. Kita berduka atas kehilangan yang dialami oleh keluarga Gubernur Kaltara dan berharap agar kejadian serupa tidak terulang kembali.


Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar