Transformasi Astrea Grand Bulus Modif: Gaya Klasik yang Tak Lekang oleh Waktu

Ayumi Fadhila

Astrea Grand Bulus Modif menjadi kata kunci yang belakangan ini sering dicari oleh para penggemar motor klasik. Modifikasi Astrea Grand, yang dikenal dengan julukan ‘Bulus’, telah menjadi tren di kalangan pecinta motor retro. Modifikasi ini tidak hanya menonjolkan estetika yang lebih menarik tetapi juga meningkatkan performa motor.

Desain dan Estetika:
Modifikasi Astrea Grand Bulus biasanya melibatkan perubahan pada bagian bodi, pengecatan ulang dengan warna-warna klasik seperti merah marun atau hijau army, serta penambahan aksesori seperti jok kulit custom, spion bulat klasik, dan lampu depan yang didesain ulang untuk memberikan kesan vintage. Pemilihan ban dengan tapak lebar juga sering menjadi pilihan untuk menambah kesan gagah.

Performa Mesin:
Dalam hal performa, modifikasi mesin Astrea Grand Bulus umumnya meliputi peningkatan kapasitas mesin, penggantian karburator dengan tipe yang lebih besar, dan sistem pembuangan yang dioptimalkan untuk menghasilkan suara yang lebih berat dan performa yang lebih responsif.

Harga Modifikasi:
Biaya modifikasi Astrea Grand Bulus bervariasi, tergantung pada tingkat kerumitan dan jenis komponen yang digunakan. Secara umum, modifikasi ringan bisa dimulai dari harga sekitar SGD 500 hingga SGD 1,000. Untuk modifikasi yang lebih kompleks dengan komponen berkualitas tinggi, harga bisa mencapai SGD 2,000 atau lebih.

Astrea Grand Bulus modif tidak hanya menawarkan tampilan yang lebih menarik tetapi juga pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Bagi para penggemar motor klasik, modifikasi ini merupakan cara untuk menghidupkan kembali kenangan masa lalu dengan sentuhan modern yang elegan.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar