Transformasi Klasik Menjadi Modern dengan Honda S90 Modifikasi CB

Ayumi Fadhila

Honda S90, motor klasik yang telah menjadi ikon bagi para penggemar otomotif, kini hadir dengan sentuhan modifikasi ala CB yang semakin menambah pesona dan gaya. Modifikasi ini tidak hanya mengubah tampilan, tetapi juga meningkatkan performa dan kenyamanan berkendara.

Honda S90 modifikasi CB merupakan gabungan antara desain klasik Honda S90 dengan gaya street racing yang khas dari CB series. Modifikasi ini meliputi perubahan pada beberapa komponen utama seperti tangki bensin yang lebih ramping, setang yang lebih rendah dan lurus, serta penggunaan ban dengan profil rendah yang memberikan kesan lebih sporty dan agresif.

Dalam hal performa, mesin sering mendapatkan peningkatan dengan penyesuaian karburator, pengapian, dan sistem pembuangan yang dioptimalkan untuk menghasilkan tenaga lebih besar. Suspensi juga sering di-upgrade untuk mendukung manuver yang lebih lincah dan stabil saat berkendara.

Untuk harga, modifikasi Honda S90 ala CB ini bervariasi tergantung pada tingkat kerumitan dan jenis komponen yang digunakan. Namun, secara umum, biaya modifikasi bisa berkisar antara IDR 10 juta hingga IDR 25 juta, tergantung pada kualitas dan merek dari komponen yang dipilih.

Bagi para penggemar motor klasik yang ingin memberikan sentuhan modern tanpa menghilangkan esensi asli, Honda S90 modifikasi CB ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Tidak hanya meningkatkan tampilan, modifikasi ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan performa yang lebih responsif.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar