Warna-Warni Terkini Motor NMAX yang Memikat

Ayumi Fadhila

Warna motor NMAX terbaru menawarkan palet yang lebih beragam dan menarik, mencerminkan tren dan gaya hidup masa kini. Yamaha, sebagai produsen, terus berinovasi dengan menghadirkan pilihan warna yang tidak hanya segar tetapi juga menciptakan identitas yang kuat bagi penggunanya. Dari hijau doff yang elegan hingga merah glossy yang berani, setiap warna dirancang untuk memenuhi selera dan kebutuhan beragam konsumen.

Warna hijau doff atau Matte Green menjadi salah satu tambahan terbaru dalam jajaran warna NMAX. Tersedia pada semua varian NMAX 155 (Standard, Connected, Connected ABS), warna ini menggabungkan nuansa hijau doff dan hitam pada body motor, memberikan kesan premium dan fashionable. Velg berkelir emas yang dipertahankan menambah kesan mewah pada motor ini.

Sementara itu, Metallic Red atau merah metalik menawarkan pilihan bagi mereka yang ingin tampil lebih berani dan dinamis. Warna merah glossy ini tersedia pada varian NMAX 155 Standard dan Connected (Std. Upgrade), menggantikan warna merah matte sebelumnya.

Selain dua warna baru tersebut, Yamaha NMAX juga hadir dalam berbagai pilihan warna lain yang tak kalah menarik, seperti Matte Black Mystic yang misterius, Racing Blue yang sporty, Gunmetal Grey yang futuristik, dan Pure White yang bersih dan mewah.

Untuk harga, All New NMAX 155 Connected ABS ditawarkan seharga Rp 34.800.000, All New NMAX 155 Connected (Std. Upgrade) seharga Rp 31.950.000, dan All New NMAX 155 Standard seharga Rp 30.700.000. Harga tersebut tentunya dapat berubah tergantung pada lokasi dan promo yang berlaku di dealer resmi Yamaha.

Dengan berbagai pilihan warna dan harga yang kompetitif, Yamaha NMAX terbaru siap memenuhi keinginan dan kebutuhan penggemar skuter matik di Indonesia. Motor ini tidak hanya menawarkan kenyamanan dan performa, tetapi juga gaya yang dapat disesuaikan dengan kepribadian setiap pengendara. Yamaha NMAX terbaru, pilihan warna yang mencerminkan diri Anda.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar