Yamaha Aerox 155 VVA: Inovasi Teknologi dan Performa Tinggi

Ayumi Fadhila

Yamaha Aerox 155 VVA tidak hanya sekedar skuter matik, tetapi sebuah simbol dari inovasi dan performa tinggi. Dengan mesin 155cc yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), Aerox 155 VVA menawarkan pengalaman berkendara yang responsif dan efisien.

Performa yang Dinamis

Yamaha Aerox 155 VVA didukung oleh mesin 155cc, 4-stroke, SOHC, 4-valve, berpendingin cairan dengan sistem injeksi bahan bakar yang canggih. Teknologi VVA memungkinkan mesin untuk menyesuaikan waktu pembukaan katup secara presisi, memberikan tenaga yang kuat di putaran rendah dan tetap efisien di putaran tinggi. Hasilnya, Aerox 155 VVA mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.0kW (15.0PS) pada 8000 rpm dan torsi maksimum 13.9N.m (1.4kgf.m) pada 6500 rpm.

Desain yang Sporty

Desain Aerox 155 VVA terinspirasi dari motor sport Yamaha, dengan bodi yang aerodinamis dan proporsi yang atletis. Skuter ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti lampu LED depan dan belakang, panel instrumen digital, dan ruang penyimpanan yang luas di bawah jok.

Kenyamanan dan Keamanan

Yamaha Aerox 155 VVA tidak hanya unggul dalam performa dan desain, tetapi juga dalam aspek kenyamanan dan keamanan. Suspensi belakang dengan Sub-Tank memberikan kenyamanan berkendara yang maksimal, sementara ban tubeless lebar menawarkan stabilitas dan keamanan saat berkendara.

Harga yang Kompetitif

Di Indonesia, Yamaha Aerox 155VVA S-Version ditawarkan dengan harga Rp 28,56 Juta. Harga ini sangat kompetitif mengingat fitur dan teknologi yang ditawarkan oleh skuter ini.

Yamaha Aerox 155 VVA adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari skuter matik dengan performa tinggi, desain sporty, dan harga yang terjangkau. Dengan teknologi VVA, Anda akan merasakan pengalaman berkendara yang berbeda dan lebih menyenangkan..

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar