Yamaha Aerox 2022: Kombinasi Performa dan Harga yang Menawan

Ayumi Fadhila

Harga Yamaha Aerox 2022 menjadi topik yang hangat di kalangan pecinta otomotif, terutama bagi mereka yang mencari skuter matik dengan performa tinggi dan desain yang sporty. Yamaha Aerox, dengan model terbarunya di tahun 2022, menawarkan berbagai fitur canggih yang menjadikannya pilihan yang menarik di pasaran.

Pada tahun 2022, Yamaha Aerox hadir dalam beberapa varian, termasuk Connected/ABS dan Standard. Untuk varian Connected/ABS, Yamaha membanderolnya dengan harga sekitar Rp 31.260.000. Harga ini merupakan rekomendasi On The Road (OTR) untuk wilayah Jakarta, sehingga mungkin terdapat perbedaan harga di wilayah lain.

Skuter ini dilengkapi dengan teknologi Blue Core & VVA yang menjaga mesin 155 cc tetap efisien bahan bakar dengan tenaga serta torsi maksimum di setiap putaran mesin. Fitur keamanan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) memberikan kontrol pengereman yang lebih maksimal, sementara Smart Motor Generator membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Desain bagasi yang luas, kapasitas tangki bahan bakar 5.5L, dan sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) adalah beberapa fitur tambahan yang membuat Yamaha Aerox 2022 tidak hanya menarik dari segi harga, tetapi juga dari segi fungsionalitas dan kenyamanan.

Dengan harga yang kompetitif dan fitur-fitur modern, Yamaha Aerox 2022 menawarkan nilai yang luar biasa bagi pengendara yang mencari kombinasi antara estetika dan performa dalam satu paket skuter matik..

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar