Yamaha MX King 150: Kuda Besi dengan Harga dan Performa yang Menawan

Ayumi Fadhila

Harga Yamaha MX King 150 menjadi topik hangat di kalangan penggemar motor sport. Motor ini tidak hanya menawarkan desain yang sporty dan agresif, tetapi juga performa mesin yang tangguh untuk mendominasi jalanan. Dengan harga yang terjangkau, Yamaha MX King 150 menawarkan nilai yang luar biasa bagi para pengendara yang mencari kombinasi antara gaya dan substansi.

Harga Yamaha MX King 150 di pasaran saat ini berkisar antara Rp 25,87 Juta hingga Rp 26,08 Juta. Motor ini hadir dalam beberapa varian warna yang menarik, seperti cyan, red, dan blue, memberikan opsi personalisasi bagi calon pembeli. Selain itu, Yamaha MX King 150 juga tersedia dalam varian MotoGP Edition yang menambah kesan eksklusif dan sportif.

Dari segi spesifikasi, Yamaha MX King 150 dilengkapi dengan mesin berpendingin cairan, 4 langkah, SOHC, 4 klep yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 15.15 hp pada 8500 rpm dan torsi maksimum 13.8 Nm pada 7000 rpm. Dengan kapasitas mesin 149,79 cc, motor ini siap memberikan performa yang responsif dan bertenaga.

Fitur-fitur modern juga tidak ketinggalan pada Yamaha MX King 150. Motor ini memiliki lampu depan LED, speedometer digital, serta desain rangka yang ringan namun kuat, yang mendukung manuver dan cornering yang lincah. Ban tubeless yang lebar dan velg 17 inci menambah kesan sporty sekaligus meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Yamaha MX King 150 merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari motor sport dengan harga yang kompetitif namun tidak mengorbankan kualitas dan performa. Dengan Yamaha MX King 150, setiap perjalanan menjadi lebih menyenangkan dan penuh gaya.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar