Yamaha Ray ZR 125: Kombinasi Gaya dan Teknologi Hibrida

Ayumi Fadhila

Yamaha Ray ZR 125 tidak hanya sekedar skuter, tetapi juga sebuah pernyataan gaya yang dilengkapi dengan teknologi terkini. Dengan desain yang tangguh dan sporty, Ray ZR 125 menawarkan pengalaman berkendara yang lincah dan menyenangkan.

Performa dan Efisiensi
Ditenagai oleh mesin berkapasitas 125 cc dengan teknologi Blue Core, Yamaha Ray ZR 125 tidak hanya bertenaga tetapi juga efisien dalam konsumsi bahan bakar. Sistem "Automatic Stop & Start" yang canggih mengurangi pemborosan bahan bakar saat berhenti, dan dengan sentuhan gas, mesin kembali menyala dengan mulus.

Fitur Canggih
Dilengkapi dengan lampu LED, panel instrumen digital, dan konektivitas Bluetooth Y-Connect, Ray ZR 125 siap memenuhi kebutuhan pengendara modern. Bagasi bawah jok yang luas dengan kapasitas 21 liter menawarkan kemudahan untuk menyimpan helm dan barang bawaan lainnya.

Harga yang Kompetitif
Di India, Yamaha Ray ZR 125 ditawarkan dengan harga berkisar antara INR 86,782 hingga INR 98,076. Harga yang kompetitif ini menjadikan Ray ZR 125 pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari skuter dengan kombinasi gaya, performa, dan teknologi.

Yamaha Ray ZR 125 adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari skuter dengan desain yang menarik, performa yang handal, dan fitur-fitur modern yang mendukung gaya hidup aktif. Dengan Yamaha Ray ZR 125, setiap perjalanan menjadi lebih menyenangkan dan bergaya.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar